123 Atlit Ikuti Wall Climbing Competition Piala Dandim 0715/Kendal

0
747
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Sebanyak 123 Atlit yang berasal dari 23 club panjat dinding se-eks Karesidenan Semarang, mengikuti Wall Climbing Competition atau kejuaraan Panjat Dinding Piala Dandim 0715/Kendal.

Wall Climbing Competition dalam rangka memperingati HUT TNI ke – 74, diselenggarakan bekerjasama dengan KOMPAK (Koordinator Pecinta Alam Kendal) dengan Tema MERAIH TITIK TERTINGGI DENGAN JIWA SPORTIF DAN PATRIOT digelar di Stadion Kebondalem Kendal, sabtu (16/11/2019).

Dandim 0715/ Kendal, Letkol inf Ginda Muhammad Ginanjar berpesan kepada seluruh atlit yang mengikuti kejuaraan tersebut agar tetap menjaga sportivitas dalam pertandingan.

“Yang namanya pertandingan pasti ada yang kalah dan pasti ada yang menang, bagi yang kalah tetap semangat, tetap berlatih dan bagi yang menang jangan merasa sombong, tetap berlatih untuk mengikuti event yang lebih tinggi lagi,” ujarnya.

ads

Dia juga berharap, agar para atlit yang mengikuti perlombaan untuk tetap semangat dan menjaga faktor keamanan.

Selain itu, harapan agar bisa muncul bibit-bibit atlit panjat dinding yang nantinya dapat berprestasi di tingkat daerah, nasional bahkan dapat mengharumkan nama Indonesia di tingkat internasional juga disampaikan Dandim dalam kegiatan yang digelar selama 2 hari tersebut.

“Semoga dengan diadakannya lomba ini dapat meningkatkan animo para pelajar dan pemuda pada cabor panjat dinding di Kendal,” harapnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!