2000 Warga Ikuti Jalan Sehat Kecamatan Kaliwungu

0
872
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Setidaknya 2000 warga Kaliwungu semarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 dengan mengikuti Jalan Sehat yang digelar Pemerintah Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal Jawa Tengah, minggu (4/8/2019) pagi.

Antusiasme masyarakat yang tinggi dalam mengikuti jalan sehat berakibat langsung ludesnya 2000 kupon undian yang berhadiah utama Sepeda gunung serta beragam doorprise menarik lainnya.

Camat Kaliwungu, Ircham SSTP. MH mengatakan, ribuan para peserta jalan sehat akan menempuh perjalanan sekitar 3 kilometer mulai dari star hingga ke finish.

“Star dimulai dari halaman Kecamatan Kaliwungu berjalan ke barat menuju perempatan Sekopek lalu belok kiri ke arah perempatan Sawah Jati. Dari sawah Jati nanti langsung bablas sampai ke Masjid Agung Kaliwungu kemudian menuju finish, balik ke arah Kantor Kecamatan Kaliwungu,” terang Ircham.

ads
Berbagai jajanan tradisional khas Kaliwungu, disediakan gratis bagi peserta jalan sehat

Pihak panitia juga menyiapkan minuman dan berbagai jajanan khas Kaliwungu secara gratis bagi para peserta jalan sehat yang digelar gratis oleh Pemerintah Kecamatan Kaliwungu.

“Antusiasme masyarakat dalam mengikuti jalan sehat ini patut untuk diapresiasi, dan semoga dengan jalan sehat yang digelar gratis dalam rangka HUT RI ke 74 ini rasa nasionalisme masyarakat semakin meningkat,” harapnya.

Ircham menjelaskan, jika semangat nasionalisme masyarakat meningkat, maka semangat kebersamaan, semangat kegotong royongan dan semangat membangun masyarakat juga akan meningkat.

Sementara itu, Riyadi salah seorang peserta jalan sehat mengaku senang mengikuti jalan sehat yang digelar Pemerintah Kaliwungu tersebut.

“Senang sekali bisa ikut, karena selain gratis juga banyak hadiahnya,” katanya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!