2200 Kader Ormas Kelabang Hitam Tegak Lurus Dukung Paslon Nurani

0
805
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Ketua DPP Kelabang Hitam, Darsono, memastikan seluruh anggotanya satu komando mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Kendal Ali Nurudin – Yekti Handayani (NUrani)

Diterangkan, ormas pimpinannya itu memiliki 2200 anggota yang tersebar di berbagai kecamatan hingga ke tingkat desa di kabupaten Kendal. Semuanya siap bekerja keras untuk memenangkan paslon NUrani.

“Kami sengaja mengulur-ulur memberikan dukungan kepada pasangan Cabup-Cawabup karena banyak
pertimbangan dan perlu waktu yang longgar untuk melakukan kajian sehingga tidak salah pilih. Jangan sampai kita nantinya jadi anak tiri lagi,” ujar Darsono, saat Deklarasi Cinta NUrani di markas besar KH di jalan Pemuda Kota Kendal, Kamis (15/10/2020).

Ditambahkan, dalam ormas pimpinannya itu, para anggota mengedapankan paseduluran sehingga antar anggota memiliki ikatan kekeluargaan yang solid.

“Pengurus dan anggota ormas Kelabang Hitam harus tegak lurus dan tidak boleh berseberangan dengan keputusan DPP. Kalau ada yang melanggar dan berseberangan akan dipecat,” tegasnya.

ads

Darsono menambahkan sudah ada dua anggotanya yang dipecat karena berseberangan dengan keputusan DPP.

Arifin, sektetaris DPP KH, menjelaskan alasan dukungan ormasnya kepada paslon NUrani. Dijelaskan, KH sebagai ormas yang konsen di sosial kemasyarakatan menginginkan calon pemimpin Kendal yang selaras dengan visi misinya.

“Kami pingin punya bapak yang bisa bersinergi dan selaras dengan visi dan misi Kelabang hitam, dan itu kami lihat hanya ada di dalam diri Ustadz Ali, oleh karena itu kami (KH), memutuskan untuk mendukung pasangan Nomor 2, Nurani,” katanya.

Sementara itu, Cabup Ustad Ali Nurudin menyampaikan terima kasih atas dukungan Kelabang Hitam. Dikatakan, semakin mendekati pemilihan bupati dan wakil bupati semakin banyak dukungan dari masyarakat kepada pasangan Cabup-Cawabup Nurani.

“Dengan banyak dukungan dari masyarakat, dan sekarang ditambah dukingan dari teman-teman Kelabang Hitam, kami semakin optimis bisa menang 60 persen di pilkada Kendal 9 Desember nanti,” jelasnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!