Dukung NUrani, Ketua Kelabang Hitam: Politik itu Tegas dan Satu Komando

0
498
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Ormas Kelabang Hitam mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Kendal, Ali Nurudin dan Yekti Handayani (NUrani).

Ketua DPP Kelabang Hitam, Darsono, mengatakan deklarasi cinta NUrani yang digelar bersamaan dengan peresmian posko pemenangan di Kota Kendal, Kamis (15/10/2020), akan diikuti oleh semua jajaran pengurus dan anggota.

Menurutnya, Kelabang Hitam sebagai ormas berbasis komando, pilihan sikap politik dari DPP diikuti oleh pengurus dan anggotanya. Sebagai konsekuensi, bagi yang tidak menjalankan instruksi akan diberikan sanksi.

“Kita akan cek loyalitas kader. Dengan dukungan yang kita deklarasikan ini, maka semua kader wajib ikut instruksi dari pusat. Politik itu tegas, kalau sudah tidak bisa satu komando, maka akan kami sikapi sebagaimana mestinya,” tegasnya.

Ahmad Arifin, sekretaris Kelabang Hitam, menerangkan dukungan terhadap paslon nomor urut 2 dilatarbelakangi keinginan untuk memiliki pemimpin yang peduli dan tanggap terhadap sosial kemasyarakatan.

ads

Selain itu, sebagai ormas yang lahir di Kendal, dukungan kepada paslon NUrani sebagai representasi putera daerah. Hal ini, menurutnya, menjadi nilai tambah karena memiliki pemahaman isu lokal lebih baik.

“Untuk pemenangan Nurani kita sudah membangun sistem yang masif. Di berbagai dapil, kita mempunyai humas dan kami jamin satu komando,” tegasnya.

Sementara itu, Cabup Kendal Ali Nurudin menyampaikan terima kasih atas dukungan ormas Kelabang Hitam. Menurutnya, bergabungnya ormas asli Kendal ini akan menambah kekuatan paslon NUrani.

“NUrani merangkul semua kalangan untuk bersama-sama membangun Kendal. Dukungan ormas Kelabang Hitam ini menegaskan bahwa NUrani selain religius, juga punya warna nasionalis,” pungkasnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!