- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) 29 personel calon Komcad pengiriman dari Kodim 0705/Magelang dinyatakan lolos seleksi Sub Panda Korem 072/Pamungkas. Selanjutnya mereka akan mengikuti tahapan tes berikutnya yaitu Panda IV/Diponegoro yang akan dilaksanakan di Rindam IV/Diponegoro.

Pasi Pers Kodim 0705/Magelang, Kapten Inf Budi Arifianto menjelaskan, sebanyak 61 orang calon Komcad dari Kodim 0705/Magelang mengikuti seleksi di tingkat Sub Panda Korem 072/Pamungkas. Dari 61 orang peserta, 29 calon dinyatakan lolos seleksi Sub Panda.

“Dari 61 calon Komcad, 29 calon dinyatakan lolos dan berhak mengikuti seleksi tahap berikutnya,” ungkap Kapten Inf Budi Arifianto, saat mengumumkan di Kodim 0705/Magelang, Minggu (06/06).

Peserta seleksi yang lolos melaksanakan seleksi tingkat Panda IV/Diponegoro di Rindam IV/Diponegoro. Mereka akan mengikuti seleksi administrasi, kesehatan, jasmani, psikologi dan litpers. Seleksi akan dilaksanakan mulai tanggal 7 hingga 17 Juni 2021.

“Bagi mereka yang lolos seleksi Panda, selanjutnya akan mengikuti pendidikan selama tiga bulan. Rencanaya pendidikan akan dibuka pada tanggal 21 Juni 2021,” tutupnya. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!