- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – 28 Januari 2018 Hansaplast membuktikan kamitmennya untuk mendukung gaya hidup sehat dengan mengadakan Hansaplast Senam Kayo di 6 kota di Indonesia: Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya dan Malang dengan melibatkan 5.000 ibu dari komunitas senam Hansaplast Kayo.

“Senam merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari kaum ibu di Indonesia. Terkadang ada keengganan untuk berolahraga karena rasa pegal yang timbul setelahnya. Inilah salah satu alasan kami mengadakan Hansaplast Senam Kayo, agar para ibu tetap semangat dan giat beralahraga tanpa khawatira kan rasa pegal karena ada Hansaplast Kayo, kayo modern untuk masyarakat bergaya hidup aktif agar tetap dapat menjalankan aktivitasnya sehari-hari dengan lancar,tanpa pegal,”ujar Setiawan Saputra, Marketing Manager Hansaplast PT Beiersdorf Indonesia.

Selama bulan Oktober November 2017, Hansaplast mengadakan Lomba Senam Hansaplast Kayo 2017 di 6 kota di Indonesia dimana komunitas yang masing-masing terdiri dari 100 group diminta untuk membuat kareograii paling kreatif dalam bentuk video.

Acara Senam 6 kota Hansaplast Kayo merupakan puncak dari Lomba Senam Hansaplast Kayo 2017 dimana lebih dari 5.500 orang dari 55 komunitas di Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya dan Malang berpartisipasi pada lomba ini. Acara ini juga dimeriahkan dengan penampiian dari berbagai selebritis, termasuk Agung Hercules, Valentino ‘Jebret”, Liza Natalia dan Vivien Vania.

ads

“Acara ini mendapat respon yang sangat positif dari para peserta lamba yang mengirimkan video yang sangat kreatif. Semoga acara ini dapat memberikan semangat bagi masyarakat Indonesia untuk giat berolahraga dan hidup sehat tanpa takut pegal.‘ Tutup Setiawan.

Tentang hansaplast

Nama Hansaplast telah mewakili kemampuan dalam penyembuhan luka yang cepat danefektif selama lebih dari 90 tahun.dengan sejumlah rangkaian produk,Hansaplast menangani luka, melegakan otat, sakit punggung, Iuka pada kaki,demam pada anak dan keluhan lainnya. Hingga saat ini,Hansaplast menjadi ahli dalam penyembuhan luka. peredanyeri, dan footcare di seluruh dunia. Hansaplastidak hanya menjadi brand plaster no.1 di Eropa Barat. namun juga di 17 negara d seluruh dunia termasuk indonesia.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!