- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Bogor ) Cisarua Bogor 4 dan 5 /09/2021
Batu layang Cisarua Bogor Jawa barat jadi saksi khidmatnya pengukuhan DPD GBNN DKI Jakarta.

DPD DKI Jakarta melaksanakan mandatnya dalam rangka “Pengukuhan pengurus DPD GBNN DKI Jakarta”.
Giat yang terlaksanakan pada tggl 4dan 5 ini begitu antusias dan penuh kebersamaan .

Berdatangan semua pengurus DPD GBNN DKI Jakarta untuk ikut giat ini yang terlaksana di daerah destinasi wisata unggulan ” Batu layang villa Mang Iding Cisarua Bogor”.
Dalam rangka pra pengukuhan yang terjadwal pukul 23.00 wib panitia pelaksana berserta KSB DPD GBNN melaksanakan giat dengar pendapat dengan DPP GBNN.
Dalam giat dengar pendapat yang terlaksana pada pukul 20.00 wib dengan protokol giat Bendahara GBNN DPD @ yuliono ntuk membuka acara ini.
Ketua panitia wakil ketua DPD @ Rifka w menyampaikan ucapan dengan rasa haru atas animo pengurus DPD yang hadir dalam giat ini.lamjut dengan sambutan sambutan dari pengurus DPD GBNN Sek da GBNN DPD @ Sigit Santosa dalam sambutan menyampaikan dan mengingat kembali ” flash back” perjalanan deklarasi DPD DKI sampai terlaksana giat pengukuhan pengurus saat ini.

# Elfizar asri selaju ketua DPD menyampaikan sekalu jaga kebersamaan dan kekompakan ntuk selalu jaga rasa kasih dan kekeluargaan dan siap lanjut giat kedepan dalam berjuang bersama GBNN.
@ Teuku Azhari selaku pembina menambahkan kedepan GBNN lebih mengutamakan giat ntuk masyarakat yang lebih mengena dan bermanfaat beliau sampaikan ke jurnalis kami memberikan apresiasi dan suport dengan penuh rasa cinta dan kasih sayangnya dengan begitu familiar beliau memberikan jorgan yang sangat bermakna dan berseru saat deklarasi sampai saat ini” Kita adalah GBNN dan GBNN adalah kita’ begitu simpel tapi penuh makna.

Pengurus GBNN menghaturkan apresiasi kepada @ Dr fitra Deni penasehat GBNN ditengah begitu sibuknya beliau bisa hadir dan memberikan suport penyemangat dengan ilmu ilmu yg begitu beliau kuasai sesuai profesi dan keahlian beliau.
Dalam hal momen dengar pendapat ini yang dihadiri dari ketua umum DPP GBNN@ Fahria alfiano beserta bapak @ Ja’far selaku ketua harian DPP.
Dalam paparan ketua umum DPP GBNN memaparkan mulai dari arti dan arah GBNN terbentuk dan tujuan pembentukan GBNN terpaparkan dengan gamblang ke seluruh peserta dengar pendapat dengan kewibawaan dan kebersamaan.
Ini momen terpenting dalam giat ini peserta dan sekaligus salah satu pengurus KSB wasekda@Suminah ke team kami mengatakan ikut merasakan betapa begitu indahnya rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam giat ini.
Masih berlanjut dalam sesi dengar pendapat bapak ketua umum DPP GBNN memberikan surprise yang luar biasa beliau menghadirkan tokoh tokoh yang begtu kompetensi ntuk acara ini .
Salah satu tokoh muda karesmatik yang penuh talenta dan pengalaman baik dalam organisasi dan bisnis @ Kang Iding begitu beliau nama kerennya memberikan gambaran gambaran dan peluang peluang kerja sama GBNN dengan instansi instasi terkait dengan slogan Dan Marwah GBNN.
Tak cukup disitu hadir pula tokoh yang begitu santai santun ceplas-ceplos penuh falsafah beliau @ Kang Oscar beliau biasa di panggil , memberikan suport dan arah tuk sejahteranya baik pengurus ketua sampe tingkat terbawah dengan rasa saling menghormati, menghargai dan utama saling membutuhkannya ucap beliau.
Tiada terasa dengan penuh santai obrolan dengar pendapat waktu bergeser saat pengukuhan sudah menunggu.
Akhirnya acara dengar pendapat yang santai kita tutup tepat pukul 23.00 ntuk lanjut prosesi pengukuhan DPD GBNN DKI Jakarta 2021 sd 2026.

ads

Redaktur @ gus sigit 5/9/2021

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!