- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kapolsek Bandongan Akp Sukardiyana, dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Rejosari Aiptu Supriyatno, melakukan pendampingan kepada warga dusun yang ditemukan Kapolres Magelang Kota saat melaksanakan penyisiran terhadap bakti sosial ( baksos ) sembako di Desa Rejosari. Sambil melaksanakan penyisiran kepada warga yang belum mendapatkan bantuan sosial karena kendala administrasi, walau sudah lama tinggal di Desa Rejosari Kecamatan Bandongan, tapi KTP masih beralamat di Desa Pagergunung, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Untuk memudahkan mendapatkan bantuan sosial, warga tersebut mengurus pindah KTP dengan didampingi langsung oleh Kapolsek Bandongan.

“Ini sebagai tindak lanjut perintah Kapolri agar seluruh anggota Polri melakukan penyisiran kepada warga yang belum terdukung bantuan sosial dan ini akan dilanjutkan terus sampai diyakini warga Bandongan tidak ada yang terlewatkan,” terang Kapolsek Bandongan, AKP Sukardiyana, kepada metrotimes.news, Senin (11/5) sore.

Kapolsek menambahkan, selain tugas pokok Polri menjaga kamtibmas, ia berkomitmen Polri akan selalu ada untuk masyarakat.

“Kami selalu ada untuk masyarakat. Masyarakat butuh kami, kami akan selalu siap,” jelasnya.

ads

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

“Jika ada sesuatu yang mencurigakan, langsung laporkan ke kami. Ingat, jangan pernah main hakim sendiri,” pesannya. (rif)