- iklan atas berita -

METRO TIMES NEWS. ( Sorong ) Acara perpisahan Para Guru SDN I kampung baru , sabtu 2 juni 2018 berlangsung dihalaman sekolah dasar negeri I kampung baru  dengan penuh hikmat dan dihadiri oleh seluruh orang tua murid kelas VI.

AGUSTINA SOLOSSA. A.Ma.Pd kepala sekolah SDN I kampung baru dalam sambutannya mengatakan selama 6 ( enam ) tahun berjalan anak – anak ini dididik pada sekolah kami, banyak  suka dan duka yang mereka alami bersama para bapak dan ibu guru mereka, tentunya dengan penuh kasih sayang mereka diberi bekal bertolak dari, belum tau membaca, menulis dan akhirnya semua dilalui dengan penuh kesabaran ,dimana lewat proses pengajaran mereka berangsur – angsur menjadi sosok anak yang berguna,  bagi kehidupan bangsa dan Negara kita.

Pendidikan yang diperoleh pada sekolah Dasar dirasahkan sangat penting, karena merupakan pendidikan dasar untuk selanjutnya akan diteruskan ke sekoLah pendidikan setara SMP. Dikatakan pula hari ini kita melakukan perpisahan dengan murid kelas VI sebanyak 96 ( sembilan puluh enam) murid, saya sangat mengharapkan setelah melangkah kaki ke SMP nanti , jadilah anak – anak yang baik taat kepada orang tua dan juga para guru.

Saya juga mengharapkan kepada  murid – murid agar belajarlah dengan giat meraihlah cita-cita agar dapat berguna bagi bangsa dan Negara yang kita cintai, demikian sambutan Agustina Solossa. A.Ma .Pd. ( ace )

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!