AKBP Hamka Pimpin Sertijab 8 Perwira Polres Kendal

0
1357
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Sebanyak 8 Perwira di jajaran Polres Kendal mengalami pergeseran. Jabatan Perwira yang mengalami pergeseran diantaranya Kabag Ren Polres Kendal Kompol Asep Supiyanto, S.Sos,.M.H.yang bergeser menjadi Wakasat Sahara Polrestabes Semarang dan digantikan AKP Budi Harsono yang semula menjabat Kasat Binmas Polres Demak.

Kompol Anak Agung Ketut Ngurah Sukreta, SH.,M.H. yang semula menjabat Kanit Siaga 3 Bagdalops Roops Polda Jateng kini menjabat Kabag Ops Polres Kendal.

Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota AKP Firdaus Yudhatama, S.I.K.,S.H.,M.Si. menjadi Kasat Lantas Polres Kendal menggantikan AKP Edy Sutrisno, S.H.,M.H.

Sementara, Kapolsek Boja AKP Windoyo menjadi Kapolsek Mranggen Polres Demak dan digantikan AKP Ibnu Suka, S.H. dari Reskrimsus Polda Jateng.

ads

Untuk Kapolsek Gemuh AKP Agustanto, S.H. digantikan AKP Abdullah Umar yang sebelumnya Kapolsek Weleri yang kini diisi Iptu Irsanto jabatan lama Kapolsek Kota Kendal. Sedangkan Iptu Darwan, S.H. dikukuhkan sebagai pejabat baru Kapolsek Brangsong.

Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita, S.H., M.Si. yang memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Perwira Jajaran Polres Kendal di ruang aula Polres Kendal, Selasa (26/3) menyampaikan, jabatan adalah amanah dan garis tangan atau rejeki seseorang yang harus diemban dengan baik, saya sebagai yang dituakan mengucapkan terimakasih telah berdesikasi dengan baik dan sudah banyak membantu Kesatuan terutama dalam meraih penghargaan zona integritas di Mapolres Kendal.

“Kepada pejabat baru, dalam menghadapi Pemilu 2019, kita fokus untuk konsep-konsep yang sudah direncanakan, selamat menyesuaikan di tempat yang baru, mudah-mudahan menjadi lebih baik dalam pelaksanaan tugas ke depan”, tutur Kapolres.

Selain itu Kapolres juga berpesan kepada pejabat baru dari pengalaman tugas sebelumnya pasti mampu melaksanakan tugas yang baru dan untuk segera beradabtasi dengan lingkungan yang baru sehingga bisa langsung bekerja tanpa harus menunggu waktu yang lama baik dalam tugas maupun lingkungannya. Tidak lupa kepada Bhayangkari Kapolres juga mengucapkan terimakasih karena selama ini telah mendampingi suaminya dalam melaksanakan tugas.

Dalam upacara Sertijab juga dihadiri Pejabat Utama Polres Kendal, Perwira Staff, anggota Polres Kendal dan Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Ny. Eka Hamka beserta pengurus.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!