- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Kapolres Magelang, Polda Jateng, AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) pejabat Polres Magelang di Gedung Bhayangkara Utama Mako Polres, Senin kemarin (25/3).

Pejabat yang melaksanakan sertijab diantaranya, Kabag SDM Kompol Yulius Herlinda digantikan oleh AKP Joko Waluyo AMD, Yulius Herlinda dialih tugaskan menjadi Kabag Sumda Polres Semarang, sedangkan Joko Waluyo sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Sukoharjo. Kasat Narkoba AKP Eko Sambodo di alih tugaskan sebagai Pama Ditresnarkoba Polda Jateng dipersiapkan menduduki jabatan Kasi Pemberantasan BNNK Magelang, dan sebagai penggantinya Andhie Prasetyo, sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang. Sementara AKP Mohamad Adhi, S.H,. M.H menduduki Kapolsek Mungkid sebelumnya menjabat Kapolsek Windusari menggantikan Kompol Supriyono yang memasuki massa pensiun. AKP Sujarwanto sebelumnya sebagai Kasat Binmas Polres Wonosobo, menduduki Kapolsek Sawangan menggantikan Kompol Drs. Margito yang memasuki Pensiun. Sedangkan Kopolsek Windusari diisi oleh Iptu Irfan Arzyan yang sebelumnya menduduki Waka Polsek Mertoyudan, kemudian Iptu Sumino S.Sos, yang sebelumnya menjabat KBO Sat Sabhara Polres magelang di mutasi sebagai Kapolsek Srumbung menggantikan AKP Daryanto yang dialih tugaskan menjabat Kasubagdal Ops  Bagop Polres Magelang. Sementara Kapolsek Borobudur AKP Didi Dewantara, SIK, SH dipromosikan Jobatan Job Kompol menjadi Kapolsek Tugu Poltabes Semarang, dan sebagai penggantinya AKP Aldino Agus Anggoro, SE.SIK yang sebelumnya sebagai Pama Polda Jateng.

Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho dalam sambutanya mengatakan, bahwa pergantian jabatan ini merupakan bagian rutin Kepolisian sebagai pembinaan dan menambah wawasan kepada pejabat yang bersangkutan dalam mengembangkan diri sendiri dalam meniti jenjang karier berikutnya.

“Alih tugas bertujuan meningkatkan kemampuan organisasi agar tidak terjebak dalam rutinisme dan monoton demi regenerasi kinerja organisasi kesatuan” terangnya.

ads

“Kami ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atau yang memasuki masa purna tugas atas dedikasi kinerja selama ini, dan kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru demi Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat” tambahnya.

“Kepada Ibu Bhayangkari juga kami ucapkan terima kasih atas dukungan mendapingi suami dalam melaksanakan tugas Kepolisian,” tutupnya.

Sertijab dihadiri oleh PJU Polres Magelang, Kasat, Kapolsek, Muspika, Perwira, Bintara, ASN dan Bhayangkari. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!