Antusias jamaah ketika selepas beribadah. *Photo: dms

Metrotimes.news, Sidoarjo – yayasan Arrahman Arrahim di penghujung tahun 2021 tetap setia melakukan kegiatan “Jumat Berbagi”, kegiatan yang diinisiasi oleh pasangan DPR RI dan DPRD Kab. Sidoarjo, yaitu H. Rahmat Muhajirin dan Hj. Mimik Idayana ini menuai tanggapan positif dari warga sidoarjo.

Bertempat di masjid Al-Huda dikawasan jenggolo, kegiatan yang menjadi jumat terakhir di tahun 2021 kali ini dilaksanakan, ‌tak kurang dari 200 hidangan fresh siap makan disajikan untuk jamaah masjid tersebut.

Suasana halaman Masjid Al-Huda Jenggolo

Santoso yang merupakan salah satu jamaah masjid menuturkan bahwa dirinya sangat senang sekali kegiatan ini dilaksanakan, dirinya mengaku baru kali ini menemui hal seperti ini di hidupnya. “Kebanyakan nasi kotak dan bungkus, jadi makannya di halaman masjid klo nggak gitu ya dirumah” Tutur santoso.

Respon positif akan rasa dan kebersihan hidangan dituai. *Photo: dms
Anak-anak tampak senang memakan makanan yang disajikan. *Photo: dms

Sementara ditemui di lokasi, Peny Agustini yang juga koordinator kegiatan menuturkan bahwa acara yang sudah dilaksanakan kali ini akan terus berjalan sampai tahun depan, “ini adalah putaran ke 3 pelaksanaan jumat berkah yang kami lakukan di 18 kecamatan, hingga hari ini total lebih kurang 44 masjid sudah bersama kami melayani ribuan jamaah sholat jumat” Tuturnya. *dms

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini