- iklan atas berita -

Metro Times, (Kendal), akibat menerobos palang pintu Kereta Api, dua sepeda motor yang berboncengan tertabrak oleh Kereta Api Barang di perlintasan sebidang Desa Tegorejo, Kecamatan Pegandon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Jumat dini hari sekitar pukul 01:40 WIB.

Kecelakaan terjadi, antara sepeda motor Yamaha Vega H 5323 UH dengan KA Barang No. Loko CC2040301 dengan masinis Ari Wibowo dan dengan Sepeda motor Honda Vario H 4782 AHD. Diperlintasan sebidang dengan palang pintu ikut Desa Tegorejo, Kecamatan Pegandon, Kabupaten Kendal pada pukul 01:40 WIB.

Akibat perstiwa tersebut, 4 orang meninggal dunia di tempat kejadian dan 1 orang luka-luka dibagian lengan, kaki dan kepala.

Kesemua korban bernama:

ads

1.NUR FAUDIL ADHA (19) warga Dusun Puguh Rt. 01/02, Kecamatan Pegadon, Kabupaten Kendal.

2. ALI (18), warga Dusun Puguh Rt. 01/02 Kecamatan Pegandon, Kabupatem Kendal.

3. SODIKIN, Dusun Puguh, Kecamatan Pegandon, Kabupaten Kendal.

4. BUDI (28), warga Dusun Puguh Rt.01/02, Kecamatan Pegandon, Kendal.

5. SON HAJI MAHDHON, (37) warga Dusun Triharjo Rt. 02/05, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal.

Ke 5 korban tersebut kini berada di RSUD Kendal. Menurut pengakuan saksi yang melihat kejadian itu, pengendara sepeda motor Yamaha Vega H 5323 UH dan Honda Vario H 4782 AHD, bersama yang dibonceng melaju berdampingan dari arah utara  atau Pegandon menuju arah selatan atau Puguh dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP tepatnya diperlintasan, palang pintu kereta api dalam kondisi tertutup.

Kemudian pengendara Sepada motor Yamaha Vega H 5323 UH membuka palang pintu kereta api tersebut, dan kemudian Sepeda motor Vega H 5323 UH dan Sepeda motor Honda Vario H 4782 AHD melaju ke arah selatan dengan cara melanggar palang pintu perlintasan Kereta Api.

Bersamaan itu pula dari arah timur atau Semarang menuju arah barat atau Pekalongan tepatnya di rel kedua (dihitung dari arah utara ) telah melaju Kereta Api Barang dengan No.Loko CC2040301 dikarenakan jarak sudah dekat maka sepeda motor Yamaha Vega H 5323 UH dan sepeda motor Honda Vario H 4782 AHD tertabrak oleh Kereta Api Barang tersebut.(Dani/Ardani)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!