- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Gubernur Akmil Mayjen TNI Totok Imam Santoso., S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han) menerima kunjungan dari Feby Joko Priharto selaku General Manager PLN Distribusi Jateng dan DIY beserta Staf dalam rangka membahas kerjasama antara Akmil dan PLN bertempat di Ruang Kerja Gubernur Akmil, Rabu (30/09).

Dalam kunjungan tersebut rombongan PLN Jateng dan DIY diterima secara langsung oleh Gubernur Akmil Mayjen TNI Totok Imam Santoso., S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han) didampingi oleh Wagub Akmil Brigjen TNI I Gde Agit Thomas, Ir (Inspektur) Akmil Brigjen TNI Rifky Nawawi, S.E. S.I.P., Dirum (Direktur Umum) Brigjen TNI Agus Prangarso, S.Sos., Widyaiswara Bidang Teknik Akmil Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, Dandema Akmil Kolonel Inf Dodiet Lumwartono, S.Pd. dan Kazeni Akmil Letkol Czi Tri Anggono.

Gubernur Akmil mengungkapkan,

‚ÄúSilahturahmi dan kerjasama antara Akmil dan PLN dengan menindaklanjuti MOU (Memorandum Of Understanding) atau kerjasama dari Komando Atas antara Angkatan Darat (AD) dengan PT. PLN Indonesia,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut Mayjen TNI Totok Imam menandaskan,

ads

“Untuk mempererat hubungan kerja sinergitas Akmil dan PLN untuk mendukung pelaksanaan tugas bersama dalam rangka meningkatkan mutu,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, General Manager (GM) PLN Distribusi Jateng dan DIY, Feby Joko Priharto didampingi para stafnya, yaitu Budiono (Senior Manager Distribusi), Elly Oktaviani Ciptati (Senior Genefal Affair), Fatkhul Hakim (Senior Manager Perencanaan), Eko Suharno (Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan), dan Yunarsih (Manajer PLN Magelang). (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!