- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Bentuk kepedulian dalam menghadapi pandemi Covid-19 diperlihatkan langsung oleh anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Vita Ervina SE MBA. Terlebih tinggal menghitung hari memasuki Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Vita (sapaan akrab Vita Ervina, SE MBA), menyalurkan beras sebanyak 3,8 ton kepada 38 Aliansi Laskar-Laskar PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, yang dihadiri oleh Penanggung Jawab graVITAsi (Griya Aktifitas dan Aspirasi Vita Ervina SE MBA), perwakilan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, dan para Ketua serta perwakilan laskar PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, Kamis siang (21/5) di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang.

“Setiap laskar mendapatkan beras sebanyak 1 kwintal,” kata Vita Ervina, melalui penanggung jawab graVITAsi, Riza Fajar Budiono mewakili Vita Ervina SE MBA yang saat ini berada di Jakarta.

Adanya Covid-19 (virus corona) memang membuat jarak antara orang satu ke orang yang lainnya.

ads

“Adanya virus corona memang membuat adanya batasan-batasan dalam beraktifitas. Namun tidak menutup tali silaturahmi antara keluarga besar PDI Perjuangan (khususnya) dan yang lainnya (umumnya),” terangnya.

Lanjut Vita melalui Riza, ia mengajak kepada para Laskar PDI Perjuangan di Kabupaten Magelang untuk selalu menjaga soliditas dan kekompakan.

“Jika ada sesuatu, mohon kita di kabari. Misal ada yang sakit ataupun yang lain. Kita semua seduluran (saudara), jadi kita songgo (pikul) bersama-sama karena komitmen kita adalah keterbukaan nomor 1,” imbuhnya.

Secara pribadi, masih menurut Vita melalui Riza, pada kesempatan ini hanya baru sebatas ini yang bisa dibantunya. Dan semoga ini terus berkelanjutan.

“Saya mengucapkan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya,” jelasnya.

Sementara Koordinator Laskar, Eko Budianto, di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang mengatakan, ia secara pribadi dan mewakili seluruh laskar PDI Perjuangan di Kabupaten Magelang sangat mengapresiasi kepedulian yang ditunjukkan oleh anggota Komisi IV DPR RI ini. Menurutnya, secara jelas dan nyata semua laskar PDI Perjuangan di Kabupaten Magelang diperhatikannya. Seperti pada kali ini, semua laskar dibantu dengan diberikannya per laskar sebanyak 1 kwintal beras. Dan tentunya ini sangat membantu kami, terlebih situasi saat ini dalam pandemi Covid-19 dan mendekati Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Terima kasih Mbak Vita Ervina atas kepeduliaannya kepada kami. Kita sampai ke depan tetap satu suara, karena sing ngopeni (yang memperhatikan) kita sampai saat ini adalah Mbak Vita,” pesannya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!