- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Ardhia Prameswari Regita Cahyani, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Nomor urut 9, Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo), dari Partai Gerindra. Mengadakan acara silaturahmi dan sosialisasi bersama relawan-relawan Ardhia, bertempat di hotel Sahid Surabaya, Minggu (13/1).

“Alhamdulillah acara silaturahmi berjalan dengan lancar dan alhamdulilah antusias dari bapak-bapak dan ibu-ibu sangat baik sekali untuk mendukung dan mendoakan saya sebagai Caleg Milenial,” syukur Ardhia.

Rakyat berharap Caleg yang sekarang maju dipemilihan legislatif, apa bila jadi bisa memperjuangkan kepentingan rakyat kecil.

Ardhia Caleg No. 9 dari Partai Gerindra berjanji, “Insyaallah jika saya terpilih menjadi anggota dewan saya ingin menampung seluruh aspirasi rakyat dan akan saya realisasikan jika saya dipercaya menjadi wakil rakyat periode 2019-2024”.

ads

Lanjutnya, kalau untuk program ibu dan anak, saya karena saya bernaung dengan Capres 02, saya akan sejalan dengan program pak Prabowo dan pak Sandiaga Uno, untuk kebutuhan-kebutuhan pokok yang terjangkau dan pendidikan untuk anak yang baik dan terjangkau. Sehingga bisa mencapai Indonesia yang adil dan makmur.

Pungkasnya, berharap kemenangan Prabowo – Sandiaga Uno di Jawa Timur mencapai 99%, sesuai dengan angka saya 9. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!