- iklan atas berita -

METROTIMES  (Fakfak). Wakil Ketua I Klasis GPI Papua Fakfak Pdt. J.W. Manuhuttu, S.Ag.bertempat di Gedung Gereja Jemaat GPI Papua Diaspora Pala-Pala Fakfak, membuka Sidang Presbiter Jemaat 2019. Dalam sambutan ketua yang disampaikan Pdt. J.W. Manuhuttu meminta kepada peserta sidang agar mau bekerjasama mensukseskan jalannya sidang dan pada kesempatan yang sama disampaikan berbagai keputusan Sidang Sinode GPI Papua yang patut diketahui peserta serta diharapkan juga akan dijadikan program turunan untuk dilaksanakan di tingkat jemaat. Salah satunya terkait Perpuluhan Jemaat yang disetor langsung ke rekening khusus GPI PAPUA (15/01).

“Pertama-tama saya sampaikan salam hormat dari Ketua Klasis Fakfak Pdt. Urbanus Kuhwor, beliau mengajak kita semua peserta Sidang Presbiter Jemaat agar dapat mensukseskan sidang ini, dengan bekerja sama diantara kita serta menepis semua perbedaan”. Pada kesempatan ini, lanjut Pdt. Elen panggilan akrab Pdt. J.W. Manuhuttu, “ada program Sinode GPI Papua yang harus diketahui dan dilaksanakan di tingkat jemaat, salah satunya adalah Setor 100% Penerimaan  Perpuluhan Jemaat ke Rekening khusus GPI Papua” kata Pdt. Elen.

Dalam sambutannya, Pdt. Elen
Menyampaikan “saya mewakili jajaran pimpinan Klasis GPI Papua Fakfak mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan yang diberikan jemaat dalam menopang tugas-tugas pelayanan bersama (Sinode, Klasis & Jemaat)”. Lanjutnya, “mari kita satukan hati dalam Sidang Presbiter ini utuk melihat tanggungjawab pelayanan sebagai tanggungjawab bersama dengan memberikan kontribusi positif untuk memajukan pelayanan pekerjaan Tuhan di jemaat ini”.

Akhir sambutannya, Pdt. Elen membuka Sidang Presbiter dengan mengucapkan “Dengan memohon tuntunan Allah di dalam Yesus Kristus dan Roh Kudus, saya membuka Sidang Presbiter Jemaat GPI Papua Diaspora Pala-Pala Fakfak hari ini. Tuhan memberkati kita semua, sekian dan terima kasih”.

Usai membuka sidang, Wakil Ketua I Klasis GPI Papua Fakfak Pdt.J.W. Manuhuttu, S.Ag. menyematkan tanda peserta sidang kepada dua orang peserta secara simbolis《frances》

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!