- iklan atas berita -

Metro-times(Manokwari) Pertandingan bilyard ARO-M CUP OPEN TOURNAMENT 9 BALL se- PAPUA BARAT yang di selenggarakan di Manokwari (PB) di hadiri seluruh atlit bilyard dari setiap kabupaten yang berada di wilayah provinsi Papua Barat guna mencari bibit para atlit bilyard untuk persiapan prapon,kejurda bahkan sampai kejurnas.

Pertandingan tersebut berlangsung pada tanggal 6/februari-2016 yang di buka langsung‎ oleh ketua komunitas ARO-M CUP 1 LETKOL (PL) Dr. FRANS TANUARDUS dengan jumlah 96 atlit bilyard yang ikut hadir serta para tamu undangan yang berada di manokwari Papua Barat (pb).
IMG_20160208_121039_edit
Acara tersebut berjalan aman dan tertib setelah panitia penyelenggara pertandingan OPEN TOURNAMENT 9 BALL se- Papua Barat STENLY.MAKALEW salah satu anggota panitia membahas dan membaca peraturan tata tertib pertandingan‎ dari 16 poin (general regulation) World Pool Association (WPA).

Dari pantauan media metro times. Andreas Deda selaku sekertaris umum koni Papua Barat (PB) Persatuan olahraga bilyard seluruh Indonesia (POPSI) menuturkan bahwa kami berharap dgn ada nya kegiatan ini kami merasa terharu sekali untuk membina para atlit dari 96 peserta yang akan betanding di situlah kami bisa melihat mana atlit terbaik yang kami seleksi dan kami ambil untuk mempersiapkan diri mereka maju membela propinsi Papua barat ke depan nanti maupun ke prapon,kejurda,ke jurnas kami siap mulai dari saat ini sampai dgn seterusnya di tahun mendatang.salam olahraga/sportifitas selalu di jaga..”pungkasnya”(aris).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!