- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Babinsa Koramil 16/Srumbung Peltu Hendrad Ruswandi bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pembuatan talud di Dusun Dawung Desa Ngablak Kecamatan Srumbung. Selain membantu warga, kegiatan kerja bakti TNI juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan, Rabu (11/09).

Pembuatan talud tersebut yakni sepanjang 200 meter dengan tinggi 0,5 meter. Ali Masngudi selaku Kepala Dusun Dawung Desa Ngablak mengapresiasi keterlibatan TNI yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu warga.

“Semoga bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya Desa Ngablak Kecamatan Srumbung agar lebih giat lagi. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif,” terangnya.

Hendrad Ruswandi berharap hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik bisa dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis. Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat, kerja bakti juga merupakan bentuk wujud kepedulian Babinsa sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya.

Pembangunan infrastruktur berupa fasilitas umum berupa pembuatan talud di Dusun Dawung, bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam melaksanakan aktivitas perekonomian sehari-hari. (Arif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!