- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penjual dan pembeli, Babinsa Koramil 23/Magelang Utara, Serda Syaban, ikut memantau aktifitas di Pasar Tiban, Perum Armada Estate, Kelurahan Kramat Utara, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang. Selasa (26/04).

Sekedar diketahui, Pasar Tiban hadir setiap hari mulai pukul 15.00 wib sampai dengan pukul 18.30 wib selama bulan Ramadhan.

Danramil 23/Magelang Utara, Mayor Inf Joko Prayitno melalui Serda Syaban selaku Babinsa Kelurahan Kramat Utara menyampaikan selain menjaga keamanan dan kenyamanan, kehadirannya juga untuk memastikan selama aktivitas, warga tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami juga menyampaikan kepada pihak pengelola dan keamanan agar turut aktif membantu tim gugus Covid-19 dalam memberikan himbauan kepada pengunjung Pasar Tiban Armada Astate agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Babinsa juga berpesan kepada warga agar selalu makan makanan yang sehat, bersih dan bergizi serta sering berolahraga, agar imun tubuh tetap terjaga, serta selalu bersyukur kepada Yang Maha Kuasa dan tetap semangat di bulan puasa ini.

ads

Pengelola pasar tiban, Widy Asmara mengaku senang, karena para pelaku kegiatan pasar merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Babinsa.

“Dengan adanya Pasar Tiban ini, semoga bisa memberikan pemulihan perekonomian bagi warga lingkungan Kramat Utara, yang sebagian besar merupakan pedagang,” pungkas Widy. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!