- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Babinsa Koramil 02/Kaliangkrik, Serma Turiman, membantu penanganan tanah longsor di Dusun Banaran Desa Ketangi Kab. Magelang, Selasa (16/02).

Hujan deras yang mengguyur Dusun Banaran Desa Ketangi sepanjang siang hingga sore kemarin Senin (15/02) telah menyebabkan terjadi tanah longsor yang cukup parah di dusun tersebut.

Setelah menerima informasi tentang tanah longsor di wilayah binaannya, Babinsa segera mengambil tindakan bersama para Perangkat Desa dibantu masyarakat Desa Ketangi langsung merencanakan dan melaksanakan kerja bakti dengan harapan siang ini akses jalan sudah bisa dilalui.

Turiman mengatakan, tanah longsor tersebut menutup akses jalan Dusun Karang dengan Dusun Tersemi Desa Ketangi dan menyebabkan jalan tidak bisa dilalui, sehingga hari ini dilaksanakan kerja bakti bersama untuk menyingkirkan material longsoran.

“Kami melaksanakan perintah pimpinan untuk membantu masyarakat,” ujar Turiman.

ads

Kerja bakti pembersihan tanah longsor dilakukan secara bersama-sama bersama komponen masyarakat sehingga dalam waktu yang tidak lama material longsor dapat disingkirkan dan jalan bisa kembali dilalui. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!