- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Personel Koramil 23/Magelang Utara Kodim 0705/Magelang Babinsa Serka Subanto dan Serda Syaban melaksanakan Pos Pam 1 Ketupat Candi 2021 yang bertempat di Pertigaan Kebonpolo Jalan A Yani Kota Magelang, Kamis (06/05) kemarin.

Pos Pam 1 Kebonpolo Ketupat Candi 2021 dipimpin oleh Kapospam 1 Kebonpolo Iptu Sugiyanta. Adapun Personel Pam terdiri dari anggota koramil 23/Magelang Utara, Polri, terdiri dan personel Dinas Perhubungan Kota Magelang.

Sebelum melaksanakan kegiatan Pospam dilaksanakan apel pengecekan personel dipimpin Kapospam, Iptu Sugiyanta. Kegiatan Pos Pam diantaranya membantu arus lalin agar tidak terhambat dan memberi kelancaran pengguna jalan. Selain itu juga dilaksanakan pemeriksaan kondisi pengendara, mulai cek suhu tubuh dan pemeriksaan surat jalan dan surat hasil rapid / swab.

Pos Pam Ketupat Candi 2021 Kota Magelang dilaksanakan mulai Kamis 6 Mei 2021 sampai dengan 16 Mei 2021 diharapkan pelaksanaan bisa memberi kenyamanan ketertiban masyarakat selama menjelang hari Raya Idul Fitri dan sampai dengan selesai pelaksanaannya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!