- iklan atas berita -

Metro Times (Kab. Natuna, Kepri) Dalam meningkatkan keakraban dengan warga binaannya, Babinsa Koramil 03/Sedanau Serda Nurdin melaksanakan komsos di Desa Batubi Jaya Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Jumat (15/01).

Kegiatan Komsos adalah salah satu metode bagi Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya agar warga lebih dekat dan akrab dengan Babinsa.

Seperti halnya yang dilakukan Serda Nurdin dengan berkunjung ke desa binaannya. Dalam kesempatan itu ia melaksanakan komsos dengan ikut serta membersihkan kebun jagung Bapak Sukeni (55) salah satu petani yang berada di Desa Batubi Jaya.

“Kegiatan ini sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan,” jelas Nurdin.

Dalam kesempatan ini juga, Serda Nurdin selalu menghimbau agar tetap menjaga kesehatan pribadi dan kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit yaitu dengan mematuhi protokes dengan cara 4M.

ads

Sedangkan di tempat terpisah, Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan, SH, M.Han mengatakan, menjalin silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dan tetap tingkatkn kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!