- iklan atas berita -

Metro Times (Natuna) Babinsa Koramil 03/Sedanau, bersama anggota Posko PPKM Desa Sedarat Baru Kecamatan Bunguran Kabupaten Natuna, melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di tempat ibadah guna pencegahan penyebaran covid-19. Hal ini dilakukannya guna memutus rantai penularan covid-19 yang akhir-akhir ini semakin meningkat di Kabupaten Natuna.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 03/Sedanau Kodim 0318/Natuna, Kopda Pamujiono mengatakan, peran seluruh komponen masyarakat sangat dibutuhkan untuk memutus rantai virus covid-19. Seperti yang dilakukannya pada kesempatan kali ini, dirinya bersama dengan Tim Pencegahan Posko PPKM Desa Sedarat Baru melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Al-Istiqomah Rt 01 Rw 01 Desa Sedarat Baru.

“Penyemprotan disinfektan ini tidak lain untuk memutus rantai virus covid-19. Dan di kesempatan ini, saya selaku Babinsa mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama melawan covid-19,” jelas Babinsa, Kamis (3/6).

Ditambahkannya, masih menurut Babinsa, seluruh masyarakat harus mengikuti semua kebijakan pemerintah, terutama tentang standart kesehatan untuk pencegahan menyebarnya covid-19.

“Saya menghimbau kepada Pengurus Masjid serta yang lain untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat guna memutus penyebaran mata rantai covid-19 dan mencegah penularan covid-19 serta selalu menjalankan protokol kesehatan,” tutupnya. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!