Bacawabup KH Mustamsikin Serahkan Hadiah Sepeda Gunung Diacara Jalan Sehat Warga Kebonagung

0
849
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kendal KH Mustamsikin berkesempatan menyerahkan hadiah utama berupa sepeda gunung bernilai jutaan rupiah diacara jalan sehat yang digelar pemuda Karang Taruna Tunggul Taruno Desa Kebonagung Kecamatan Ngampel, minggu (23/8/2020) pagi.

Tak sekedar menyerahkan hadiah utama, bacawabup yang digadang-gadang mendampingi Bacabup H Tino Indra Wardono dipilkada Kendal tahun ini, dalam sambutannya juga sempat memperkenalkan diri kepada warga Kebonagung.

Sebagai pasangan Bacabup Kendal H Tino Indra Wardono, dirinya juga minta doa restu dan dukungan warga.

“Saya Mustamsikin, datang kesini minta doa restu panjengan (kalian) semua,” kata Mustamsikin di depan ratusan warga di lapangan Desa Kebonagung.

Nanti ditanggal 9 Desember 2020, kata Kyai Mustamsikin, dia berpasangan dengan Mas Tino maju sebagai Cabup-cawabup Kendal. Doa restu dan dukungan warga sangat diharapkan agar ke depan Kendal lebih maju.

ads

Ia juga berharap kegiatan jalan sehat bisa selalu digelar minimal setiap setahun sekali untuk memperingati hari kemerdekaan.

“Semoga selama ada pandemi, warga Kebonagung tidak ada yang terpapar covid-19. Semua diberi kesehatan dan kelancaran dalam mencari rejeki,” doanya.

Sementara itu, Isdariyanto selaku panitia kegiatan mengatakan, acara jalan sehat yang dilanjutkan senam sehat digelar pemuda karang taruna untuk memperingati HUT RI ke 75.

“Berdasarkan kupon yang dikeluarkan panitia, setidaknya acara ini diikuti oleh 610 warga Kebonagung,” terangnya.

Dia juga mengaku, acara ini merupakan kegiatan yang digagas oleh pemuda karang taruna desa setempat yang belum lama ini terbentuk.

“Saya berharap dengan terbentuknya karang taruna bisa lebih memajukan desa dengan menggali semua potensi yang dimiliki desa,” ungkapnya.

Karang Taruna Tunggul Taruno Desa Kebonagung meski baru terbentuk beberapa waktu yang lalu telah memiliki struktur organisasi lengkap.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!