- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Baksos’e Suroboyo di bulan Ramadhan ini mengadakan pembagian ta’jil di kawasan Terminal Joyoboyo yang dibagi 3 spot pembagian pada jalur pengguna jalan sekitar Terminal Joyoboyo Surabaya, Selasa (21/5).

Baksos’e Suroboyo telah beberapa kali mengadakan pembagian ta’jil yaitu pada tanggal 7 Mei 2019 di kawasan Taman Flora Bratang Surabaya dan pada tanggal 21 Mei di kawasan terminal Joyoboyo Surabaya.

 

ads

Bambang Udi Ukoro, Ketua Baksos’e Suroboyo, mengatakan, kegiatan pembagian ta’jil adalah untuk membantu para pengguna jalan yang melintasi di jalan sekitar Terminal Joyoboyo dapat berbuka puasa tepat pada waktunya.

“Pembagian Takjil Baksos’e Suroboyo berlangsung tidak lebih dari 1 jam sudah habis, dan dilakukan atas kerjasama dengan UPTD Terminal Joyoboyo yg dipimpin oleh Indera Gani sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Terminal Dishub Kota Surabaya dan jajarannya,” jelasnya.

“Baksos’e Suroboyo memberikan kepedulian kepada pengguna jalan yang ngabuburit saat berpuasa dalam menanti waktu berpuasa, dan berbagi dalam mencari berkah Ramadhan. Kemudian menjalin hubungan kerjasama sesama anggota Baksos’e Suroboyo dan Pihak Terminal Joyoboyo dalam kegiatan bakti sosial yang dapat membangun silaturahim kepedulian kepada sesama.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!