- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Bakal Calon (Balon) Walikota Magelang dari PDI Perjuangan, Endro Yuwono, bersilaturahmi ke pengurus DPC PKB Kota Magelang. Silaturahminya ini adalah atas inisiatif sendiri dari tindak lanjut sebelumnya sowan/silaturahmi ke Ketua DPW PKB Jawa Tengah, Gus Yusuf di Kediamannya.

“Kami datang bersilaturahmi ke Pengurus DPC PKB Kota Magelang, alhamdulillah diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Kota Magelang beserta pengurus yang lainnya,” terang Endro Yuwono, di Rumah Makan Kebon Tebu Kota Magelang, Kamis (9/7) siang.

Menurut Endro Yuwono, silaturahminya ini adalah dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Magelang 2020 dari PDI Perjuangan.

“Alhamdulillah kedatangan kami disambut baik dan penuh kekeluargaan oleh Ketua DPC PKB Sallafudin beserta pengurus yang lainnya,” kata Endro.

ads

Memang, tambah Endro, di tengah silaturahminya ini, dirinya sedikit-sedikit memperjelaskan tentang visi misinya jikalau nantinya rekom di dapatkannya dan jabatan Walikota Magelang di perolehnya.

“Hal ini sangat penting bagi saya, karena selain untuk memperkenalkan diri pribadi dan juga Balon Walikota Magelang 2020, saya akan bersilaturahmi ke semuanya seperti pada kali ini ke DPC PKB Kota Magelang,” jelas Endro. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!