- iklan atas berita -

Metrotimes, Aimas – Pembuatan kapal saat ini, baik kapal nelayan, kapal penumpang maupun kapal wisata lebih banyak menggunakan bahan dari serat gelas atau lebih lajim disebut Fiberglass.

Hadi Mulyono,  pemilik Bengkel Andimil Boat Karya Mulia special pembuatan berbagai bentuk kapal dari Fiberglass di Kabupaten Sorong, Papua Barat ditemui Jumat (5/1) di bengkel pembuatan kapal, tepatnya dibilangan jalan Malawele Aimas unit II menuturkan telah lama berkecimpung dan mengeluti pembuatan kapal nelayan dan speedboat.

Selama ini, bengkel Andimil Boat Karya Mulia, sudah banyak kapal yang diproduksi dengan berbagai jenis, mulai kapal wisata, kapal cepat, kapal nelayan dan jenis fiber lainnya, ungkap Hadi mulyono yang biasa disapa kolega bisnisnya pak Mul.

Ia menambahkan, ke­un­tungan kapal fiber dari kapal kayu adalah dari segi body kapal tidak pernah berlumut, perawatan tidak rumit dan kapal bisa awet.

ads

Untuk perahu buatannya, Hadi Mulyono selalu mengutamakan kualitas buat setiap pesanan kapal dan bergaransi.

Dalam bengkel kami, kata Hadi Mulyono,  selain membuat kapal juga menerima perbaikan body kapal yang patah atau bolong.  Bahkan, pekerjaan yang membutuhkan Fiberglass lainnya juga dapat diterima, tutupnya. (Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!