- iklan atas berita -
Metro Times (Demak) – Ansor dan NU Desa Kebon Batur, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak menggelar kirab kebangsaan peringatan Hari Santri Nasional (HSN), Minggu (29/10/2023).
Ketua Panitia Hari Santri Nasional (HSN) 2023 NU Desa Kebon Batur, Maimun menuturkan, acara ini diadakan di desa Kebon Batur, start dari Masjid An-Nur Kebon Agung Barat, berakhir di Masjid Baitul Muttaqin RW 06.
“Kirab ini dihadiri oleh anggota-anggota banom NU dan masyarakat Nahdliyyin desa Kebon Batur,” ujar Maimun disela acara kirab.
Said selaku Panitia Penanggung Jawab Kirab Kebangsaan HSN menjelaskan, kirab ini diadakan untuk menyemarakkan Hari Santri Nasional, salah satunya dengan pembentangan bendera merah-putih dan bendera NU sebesar 50 Meter.
“Bendera sepanjang 50 Meter tersebut, dibawa oleh anggota Ansor, Banser, IPPNU, Fatayat, dan Muslimat Desa Kebon Batur,” terangnya.
Kirab Kebangsaan HSN ini diiringi oleh hiburan berupa penampilan Drumband NU, Drumband GMK Wringinjajar, dan Drumband Al-Ghazali, ditambah dengan atraksi dari Pagar Nusa Laskar Kyai-Santri. (af).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!