- iklan atas berita -

Metro times (Magelang) Menghadapi Pemilu 2024, Bacaleg Partai PDI Perjuangan yang juga saat ini duduk sebagai anggota DPR RI Dapil Jawa Tengah VI (Kota Magelang, Kab. Magelang, Kab. Temanggung, Kab. Wonosobo, dan Kab. Purworejo), Vita Ervina, S.E., M.B.A, mendirikan Rumah Banteng Posko Pemenangan Vita Ervina Center dan meresmikannya pada Minggu (29/10/2023).

Peresmian tersebut dibuka oleh tarian tradisional, potong tumpeng, pengguntingan pita, dan menerbangkan balon udara.

Salah satu tokoh dari Kota Magelang yang hadir langsung pada peresmian ini, Tri Joko M, menyambut baik atas inisiasi yang dilakukan oleh Vita Ervina, S.E., M.B.A. Ia juga mengucapkan selamat atas diresmikannya Rumah Banteng Posko Pemenangan Vita Ervina Center ini, dan semoga ke depan Vita Ervina, S.E., M.B.A, kembali duduk menjadi anggota DPR RI Periode 2024 s.d 2029.

“Mbak Vita Ervina merupakan sosok yang sangat dekat dengan masyarakat dan aktif terjun langsung di tengah – tengah masyakarakat. Selama ini Mbak Vita Ervina juga sudah sangat banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat, sehingga sudah sepatutnya Mbak Vita Ervina, S.E., M.B.A, harus duduk kembali di DPR RI mewakili Dapil Jawa Tengah VI,” kata Tri Joko.

ads

Sementara Vita Ervina, S.E., M.B.A, dalam sambutannya mengatakan, Posko Pemenangan Vita Ervina Center ini menjadi rumah aspirasi bagi semuanya, yang saat ini dirinya duduk di Komisi IV DPR RI, sehingga apa yang menjadi aspirasi yang berkaitan dengan mitra kerja Komisi IV, akan selalu diperjuangkan.

Selain itu, masih menurut Mbak Vita (sapaan akrab Vita Ervina, S.E., M.B.A), bahwa, Posko Pemenangan Vita Ervina Center ini adalah rumah dalam berjuang untuk pemenangannya agar bisa duduk kembali menjadi anggota DPR RI Periode 2024 s.d 2029.

“Keberadaan saya di DPR RI saat ini adalah merupakan amanah yang diberikan oleh masyarakat. Dan sudah menjadi kewajiban bagi saya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Selain itu juga saya mengajak kepada seluruh relawan dan tokoh masyarakat untuk bersama – sama berjuang kembali pada Pemilu 2024 untuk kemenangan bersama,” terang Vita Ervina.

Sebelum menutup sambutannya, Vita Ervina mengajak para relawan dan pendukungnya agar tidak hanya mensukseskan dirinya sebagai Bacaleg DPR RI fraksi PDI Perjuangan Dapil Jawa Tengah VI, namun juga berjuang untuk memenangkan Ganjar Pranowo – Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, serta memenangkan PDI Perjuangan secara spektakuler.

“Kepada para relawan dan simpatisan saya, jangan lupa besok Coblos Nomer Urut 3 Vita Ervina, S.E., M.B.A, juga memenangkan Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD, dan memenangan PDI Perjuangan secara hattrik dan spektakuler,” jelas Vita Ervina.

Tidak lupa Vita Ervina mengajak kepada para relawannya untuk berpolitik secara santun, dan juga aktif secara terus menerus terjun langsung di tengah – tengah masyarakat secara.

Dalam Peresmian Rumah Banteng Posko Pemenangan Vita Ervina Center, juga dilakukan santunan dan pemberian paket sembako kepada anak yatim piatu dan dhuafa, serta pengukuhan tim kampanye, dan pengukuhan tim relawan.

Sebelum acara berakhir, di tutup dengan menonton bersama pada Mobil Bioskop Keliling DPP PDI Perjuangan tentang film dokumenter Bung Karno, Megawati Sukarno Putri, PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!