- iklan atas berita -

Metro Times (Kota Magelang) Menjelang waktu buka puasa, anggota Komisi IV DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Dapil Jawa Tengah VI (Kota Magelang, Kab. Magelang, Kab. Temanggung, Kab. Wonosobo, dan Kab. Purworejo), Vita Ervina, S.E., M.B.A, bersama DPC PDI Perjuangan Kota Magelang melalui PAC dan Ranting se-Kota Magelang, membagikan takjil gratis bagi pengguna jalan yang melintas di Kota Magelang. Diantaranya meliputi jalan yang berada di Kec. Magelang Selatan, Kec. Magelang Tengah, dan Kec. Magelang Utara, Selasa (02/04/2024) di Kota Magelang.

Kegiatan dengan tema “Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan” diprakarsai langsung oleh Politisi Perempuan PDI Perjuangan, Vita Ervina, S.E., M.B.A, atau biasa disapa Vita.

Vita, sapaan akrab Vita Ervina, berharap semakin erat tali silaturahmi dengan Struktural DPC PDIP Kota Magelang, dan juga masyarakat Kota Magelang dan sekitarnya dengan cara bagi-bagi takjil gratis.

“Ini menjadi kesempatan bagi saya (khususnya) sebagai wakil rakyat menjadi berkah bagi masyarakat Kota Magelang dan pengguna jalan di bulan suci Ramadhan ini,” ujar Vita Ervina.

Tidak hanya pengendara jalan, warga pejalan kaki, penarik becak, tukang ojek yang melintaspun tidak luput dari pembagian takjil. Masyarakat begitu antusias dalam menerima takjil gratis yang dibagikan para pengurus DPC PDI Perjuangan melalui PAC dan Ranting se-Kota Magelang, serta Tim Vita Ervina, S.E., M.B.A.

ads

“Ini wujud toleransi beragama dan kerukunan beragama yang ada di negara kita. Dan semoga takjil-takjil yang kita bagikan bermanfaat bagi yang menerimanya,” kata Vita.

Dikatakan, tambah Vita Ervina, pembagian takjil buka puasa dilakukan secara bergantian setiap hari mulai hari Jumat – Selasa (29 Maret – 2 April 2024) se-Kota Magelang.

“Selamat menikmati takjil yang kita berikan, dan selamat berbuka puasa bagi yang menjalankannya,” terang Vita.

Selain itu, jelas Vita Ervina, dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Magelang (khususnya) dan masyarakat di Dapil Jawa Tengah VI (umumnya), atas kepercayaan kepadanya, sehingga dirinya terpilih kembali menjabat di Periode 2024 – 2029. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!