- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Senin (5/2/2018) Yonarmed 3/105 Tarik mengadakan Bhakti sosial donor darah di Gardena Departement dan Supermarket Kota Magelang. Acara tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan HUT ke-66 Yonarmed 3/105 Tarik Tahun 2018.

Pelaksanaan Bhakti sosial tersebut melibatkan gabungan Polres Magelang, Polres Magelang Kota, Kodim 0705/Magelang, Yonarmed 11/1/2 Kostrad dan para pengunjung Gardena Departement Magelang. Pelaksanaan donor darah dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar sampai selesai.

Danyonarmed 3/105 Tarik Mayor Arm Irwansah, yang juga turut hadir dalam acara Bhakti sosial tersebut juga mendonorkan darahnya.

Mayor Arm Irwansah mengatakan pelaksanaan Bhakti sosial Donor Darah ini selain untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial, Sinergitas TNI Polri dan Kemanunggalan TNI Rakyat.

ads

“Ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama serta sinergitas TNI-Polri dan Kemanunggalan TNI Rakyat” ucap Danyonarmed 3/105 Tarik.

Lebih lanjut, Danyonarmed menjelaskan, Dimana untuk menghadapi situasi sosial yang mempunyai kerawanan-kerawanan seperti sekarang ini membutuhkan kerjasama yang ekstra baik dari TNI, Polri dan masyarakat.

“Kita semua bersama dan bersatu dalam tekad untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa, demi tetap tegak dan kokohnya kedaulatan NKRI,” terang Mayor Arm Irwansah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!