- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Menyambut bulan suci Ramadhan yang akan dimulai awal Mei 2019 ini, Hotel Santika Premiere Gubeng memberikan beberapa paket dan penawaran spesial baik untuk perorangan perusahaan maupun keluarga yang akan mengadakan buka puasa bersama atau menginap di Hotel Santika Premiere Gubeng.

Paket tersebut diantaranya adalah Break-fasting Package yang terdiri dari 99 menu kuliner nusantara, mulai dari menu khas Madura, Sumatera, Sulawesi, Jawa Tengah, Jawa Timur,
Bali, Sunda & Betawi serta beberapa daerah lainnya. Selain itu beberapa menu khas Timur
Tengah dan Melayu juga akan hadir dalam buffet Ramadhan di Travelodge Restaurant tahun ini.

Buffet Ramadhan di Santika Premiere Gubeng hadir dengan aneka ragam pilihan menu yang
menarik dan bervariasi setiap harinya sehingga tidak akan membosankan. Selain sajian utama tersebut, tersedia pula aneka pilihan menu Takjil serta aneka gorengan yang digoreng langsung di tempat sehingga hangat saat disantap. Bagi pecinta kue tradisional tersedia pilihan jajanan pasar dan juga aneka es untuk melepas dahaga setelah seharian berpuasa.

ads

Di samping Takjil, aneka es dan salad, Chef kami juga menyajikan menu hangat yang nikmat disantap di sore hari seperti ronde dan angsle. Melengkapi menu Nusantara yang bervariasi setiap harinya, hadir pula hidangan main buffet, aneka buah segar, aneka pudding dan pastry.

Seluruh menu tersebut dapat dinikmati hanya dengan Rp 139.000,- nett di Travelodge Restaurant. Bagi yang kebetulan sedang bertugas atau berlibur di Surabaya pada bulan puasa ini, tentunya tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menikmati buka puasa di Hotel Santika Premiere Gubeng karena khusus bagi yang telah melakukan reservasi untuk buffet Ramadhan hingga tanggal 12 Mei 2019 akan mendapatkan potongan sebesar 10%. Di samping itu bagi yang sering bukber ramai-ramai tentunya tidak boleh melewatkan promo 10 gratis 1 selama bulan puasa ini di Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya.

“Dengan menu yang lengkap, lokasi yang strategis di tengah kota serta harga yang terjangkau, buka bersama di Hotel Santika Premiere Gubeng merupakan pilihan yang tepat bagi tamu yang ingin menikmati buka bersama rekan, kolega maupun keluarga,” ujar Sunarko selaku Food & Beverage Manager.

Di samping itu bagi perusahaan yang mengadakan meeting di periode 1 Mei – 11 Juni 2019 tersedia Promo Special Ramadhan Package dengan harga yang menarik dan fasilitas lengkap. Hotel Santika Premiere Gubeng juga memberikan spesial promo bagi tamu yang menginap selama periode 1 Mei – 11 Juni 2019 melalui harga spesial promo Ramadhan Package mulai dari Rp 702.000,- nett/malam sudah termasuk dengan 1 malam di Deluxe Executive Room, serta sarapan/sahur dan takjil.

Rayakan momen-momen bulan puasa ini menyambut tahun baru 1440 H di Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!