- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Suasana Rapat Pleno Rekapituasi hasil Suara Pemilu 2019 di Kabupaten Magelang berlangsung dengan lancar, demokratis dan tanpa kecurangan, bersama dengan Waka Polres Magelang Perwakilan dari TKN dan BPN bergandeng tangan, Minggu (5/5).

TKN yang di wakili oleh Gunawan dari PDIP dan BPN oleh Suharno dari Gerindra, keduanya juga merupakan Caleg Kabupaten Magelang, bergandengan tangan menandakan kesuksesan pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil suara di Kabupaten Magelang.

“Pelaksanaan Rapat Pleno di Kabupaten Magelang di selenggarakan selama tiga hari ini (3 s/d 5 Mei 2019) tetap berjalan demokratis, jujur dan tanpa kecurangan, sehingga berlangsung dalam kondisi kondusif” terang Suharno, selaku perwakilan BPN Kabupaten Magelang.

Sementara Wakapolres Magelang, Polda Jateng, Kompol Eko Mardiyanto, saat berada di tengah-tengah kedua perwakilan mengatakan bahwa dari Kepolisian selalu memberikan pengamanan.

“Kami tempatkan personil di dalam dan di  luar gedung guna selama pelaksanaan rekapitulasi ini, dan kami pun dari Jajaran Pimpinan Polres Magelang setiap hari terus ikut pantau di lokasi,” jelas Eko.

ads

Hal ini mendapatkan tangggapan dari perwakilan TKN Gunawan.

”Saya sangat apresiasi dengan pelaksanaan pengamanan yang di berikan oleh Jajaran Polres Magelang, sehingga pelaksanaan Rapat Pleno ini berlangsung aman dan kondusif tanpa ada gangguan,” kata Perwakilan TKN Kabupaten Magelang.

Pesta Demokrasi 2019 di Kabupaten Magelang secara keseluruhan berjalan lancar dan aman, dan itulah yang menjadi harapan dari masyarakat Kabupaten Magelang secara keseluruhan. (Arif)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!