- iklan atas berita -

 

Metro Times, (Purworejo), Bupati dan Wakil Bupati Purworejo, Agus Bastian SE.MM, dan Yulihastuti, yang didampingi Kapolres Purworejo, Akbp Satrio Wibowo SIK, Kasdim 0708 Purworejo, Sulistiyo, dan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Purworejo, bersama-sama memasang stiker kepada sekitar 228 Armada dari dua perusahan Bus di Purworejo yang layak jalan. Yaitu Bus Sumber Alam dan Bus Damri. Rabu (14/6/17) sekitar pukul 10:00 WIB.

Sekitar 228 Bus Sumber Alam dan Bus Damri tersebut terdiri dari Satel 113 Armada, AKAP 22 Armada, AKDP 93 Armada, semuanya di tempeli stiker oleh Bupati Purworejo dan Kapolres Purworejo. Pemasangan Stiker itu bertujuan sebagai tanda bahwa Bus dan Satel sudah layak jalan. Karena semua kondisi Bus tersebut sudah dicek kelengkapan surat dan kondisinya serta usia kendaraannya.

Sementara itu Bupati Purworejo Agus Bastian SE.MM, menjelaskan hampir semua Bus kita pasang stiker, yang ditempeli stiker ini adalah bus yang layak jalan dan mudah-mudahan seluruh warga masyarakat dapat terlayani dengan adanya perusahaan-perusahan bus di Purworejo, terutama perusahaan PO Sumber Alam yang sudah lama melayani masyarakat Purworejo.

ads

“Demikian pula dengan Bus Damri yang juga melayani masyarakat mudah-mudahan semuanya ini bisa terlaksana dan pada hari ini kita mengecek kesiapan daripada seluruh Armada yang akan dioperasikan besok pada H-10 dan H+15,saya lihat semuanya sudah layak jalan”. Ungkap Bupati.

“Mudah-mudahan perusahaan-perusahaan otobus yang ada di kawasan Purworejo ini dapat melayani konsumen dengan sebaik-baiknya.Harapan kita kepada pengusaha bus-bus ini yaitu dapat terus meningkatkan pelayanan, dapat memperbaharui armadanya sehingga bukan armada-armada yang kuno yang dioperasikan, harus dipersiapkan Armada yang baru demi memberikan kenyamanan kepada masyarakat”. Jelas Bupati. (DANIEL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!