- iklan atas berita -

Metro Times, (Semarang), Seorang mahasiswi Unnes (Universitas Negeri Semarang) semester 6, Minarti (21) warga Dukuh Suaran RT 01/02,Desa Rahayu, Padurekso, Kebumen, meninggal dunia, setelah terjatuh dari motor akibat selip dan langsung ditabrak oleh truk colt diesel K 1895 EB yang melaju di belakangnya. Selasa siang (13/6/17).

Saat kejadian, Minarti diketahui membonceng teman satu kampusnya Anggita Oktaviana (20) warga Desa Tarub RT 02/01, Tarub, Tegal mengendarai sepeda motor Yamaha AA 3500 TW hendak bertakziah ke Jepara.

Setiba di tempat kejadian dekat Indogrosir jalan Kaligawe Semarang, Anggita yang melaju ke arah timur berjalan di tepi bahu jalan. Diduga akibat permukaan jalan yang tidak rata, sepeda motor yang dikemudikan Anggita mengalami selip hingga terjatuh. Dari arah belakang sedang melaju searah sebuah truk colt diesel K 1895 EB yang langsung melindas Minarti yang jatuh tepat di roda kiri belakang truk. Minarti meninggal dunia seketika di tempat kejadian, sementara Anggita mengalami luka ringan.

“Ada beda ketinggian jalan di bahu jalan itu, ada aspal pemisah. Dugaan kami, sepeda motor mereka terjatuh saat melintasi patahan jalan itu,” ungkap AKP Sugito, Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang.

ads

Arus lalu lintas di jalan Kaligawe ke arah Demak sempat mengalami kemacetan akibat peristiwa itu. Namun berkat kesigapan anggota Satlantas Polrestabes Semarang dan Polsek Genuk Semarang, arus lalu lintas dapat kembali normal.

Kini kejadian itu masih dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polrestabes Semarang. (Dani/Ardani)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!