- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN (PAPUA BARAT) – Turnament Futsal Ramse Cup I telah dimulai yang diselenggarakan keluarga besar Ramse di Distrik Moswaren, dibuka secara resmi Pemkab Sorong Selatan yang diwakili Kepala Dinas PU, Alfius Way, SE belum lama ini.

Pada kesempatan rehat waktu, Bupati Sorong Selatan dengan Kepala Dinas PU bersama Warga Masyarakat Sorong Selatan Maybrat, hilangkan kepenatan dengan menonton langsung pertandingan di lapangan Futsal Ramse Cup I di Kampung Asik Jaya Distik Moswaren Kabupaten Sorsel, Sabtu Sore (20/07/2020).

Tim Putri Monek Maybrat  VS Putri Sorsel disempatkan Bupati Sorong Selatan didampingi Kepala dinas PU Alfius Way bersama anggota DPRD dapil IV Yuliana Athabu dan kepala distrik Moswaren menyaksikan pertandingan dua tim tersebut.

Tidak lupa Bupati menegaskan untuk menjungjung sportifitas dalam setiap pertandingan.

ads

Bupati mengatakan kepada media ini disela pertandingan, turnamen ini sebagai contoh ajang pemuda menampilkan bakat dan bisa sekaligus mencari bibit pemain Futsal di Kabupaten Sorong Selatan.

Ia menghimbau pelaksana dan pemain tetap menjaga kesehatan dengan melaksanakan protokol kesehatan, karena saat ini, walaupun memasuki new normal, tapi tetap masih dalam pemantauan wabah pandemi Covid-19.

Pada Kesempatan ini, Bupati Samsudin Anggiluli, SE. MTAP memberikan apresiasi atas terselenggarannya turnamen Futsal Ramse Cup I. Harapannya ini bisa menjaring atlit atlit muda terbaik yang akan dimiliki Kabupaten Sorong Selatan. (Agus Semunya/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!