- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN (PAPUA BARAT) –  Ketua Gugus Tugas Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, SE.MAP, bersama jajaran OPD,TNI/Polri dan Bank BNI dalam kunjungan kerja di Distrik Seremuk bagikan sembako kepada warga, Sabtu (16/5).

Bupati Samsudin  menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19 sekaligus penyerahan 8 SK kepala kampung terpilih di Distrik (Kecamatan-red) Seremuk, Kabupaten Sorong selatan.

Selain itu, Bupati juga menekankan pentingnya peran Kepala Distrik, Kepala Kampung, Masyarakat dan semua pihak agar dapat bahu membahu dan bergotong royong dalam pencegahan COVID-19 di distrik tersebut.

Kepala Distrik Seremuk Maria S Kemesrak S,HUT

“Dengan gotong royong mari kita jaga Sorong Selatan agar aman dari virus Corona dan mari berdoa semoga COVID-19 segera berlalu,” jelas Bupati Samsudin.

Kepala Distrik Seremuk Maria S Kemesrak S,HUT melaporkan perkembangan terkait Covid-19, secara khusus Distrik Seremuk ODP, PDP dan OTG masih aman alias Zona Hijau.

ads

Dalam sosialisasi langsung Covid-19, Ketua Umum Gugus Tugas berpesan kepada Masyarakat Distrik Seremuk tepatnya di kampung Tofoot,  Bupati  mengatakan untuk tetap jaga kesehatan dengan mematuhi imbauan pemerintah tentang antisipasi dan pencegahan Covid-19.

“Mari kita bersatu Melawan Virus Corona dengan mengikuti  petunjuk WHO, yaitu; Mencuci Tangan, Mengunakan Masker, Jaga Jarak dan Olahraga yang baik”, imbau Bupati. (Agus Semunya/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!