- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN – Polres Sorong Selatan dalam meningkatkan solidaritas di bulan suci ramadhan 1441H menggelar kegiatan bakti sosial dengan pembagian sembako  di  panti asuhan  dan beberapa lokasi di Teminabuan,  Sabtu (16/05/2020). Sebanyak 100 paket sembako disalurkan kepada warga terdampak virus Corona (Covid-19).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Sorong Selatan AKBP Sahat MH Siregar, SH, dimana pembagian sembako diserahkan langsung  kepada warga yang diberikan dalam rangka penanganan dampak Covid-19.

Bantuan paket sembako ini diberikan secara langsung kepada warga dengan mengutamakan protokol kesehatan seperti masker dan sarung tangan.

Usai kegiatan pembagian sembako  via whatsappnya Kapolres Sorong Selatan AKBP Sahat MH Siregar, SH menjelaskan bakti sosial yang dilakukan melibatkan personel anggota Polres, sesuai dengan tema gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19.

ads

Kegiatan tersebut dilaksnakan pihak kepolisian serta bhayangkari Polres Sorsel untuk membagikan bantuan berupa sembako ke panti asuhan, para anak yatim piatu di  yayasan muhammadiyah  dan rumah anak yatim kampung monmok distrik Teminabuan.

Juga ada di Kompleks Masjid Agung Darul Ulum Kampung Keyen Distrik Teminabuan, Kampung Bumi Ajo Distrik Moswaren, Komplek asrama pensiunan Teminabuan/ Rumah Purnawirawan Polri atau PNS Polri dan Warakawuri, Pangkalan ojek di seputaran kota Teminabuan yang terdampak langsung covid-19.

“Kegiatan yang dilakukan serentak dari Polres Sorong Selatan  melibatkan perwira dan seluruh anggota Polres Sorsel”, Tulis Kapolres.

Adapun jumlah paket sembako yg dibagikan sebanyak 100 Paket meliputi : Beras 500 Kg, Minyak Goreng 100 Liter, Gula 100 Kg, Teh Celup 200 packs dan Supermie 15 karton.

Tambah Kapolres Sorong Selatan AKBP Sahat MH Siregar, SH Pembagian Paket sembako dilakukan secara  door to door dengan tujuan untuk menghindari kerumunan warga dan dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan pandemi Covid-19 dengan Social Physical Distancing. “Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar”, Kapolres Sahat Siregar mengakhiri. (Agus Semunya/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!