UEFA Liga Champions
- iklan atas berita -

Oleh : Jaques Antonius Latuhihin

MetroTimes,Sport. Bursa Tauhan Bola Asianbookie.com menggungulkan Barcelona dan Juventus dengan Poor sama-sama 1/2 dengan bet memilih lebih di unggulkan pada Barcelona dan Juventus sama-sama meraih kemenangan di Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions

IMG-20150224-WA0012 Juventus berusaha untuk memetik 3 poin dari BVB Dortmund wakil asal Jerman,dengan keuntungan bermain di kandang sendiri yakni Juventus Stadium pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Sementara itu meskipun Barcelona melawat ke maskas besar Etihad Stadium yang merupakan Markas Besar Mancester City tidak menyurut kan para Bandar untuk lebih mengunggulkan Barcelona ketimbang Man City.

Dengan sederetan barisan Trio tajam milik Barcelona yakni Neymar, Suarez dan Messi dengan skiil yang tidak di perlukan lagi, Barca akan berjuang mendobrak dan mencuri 3 poin dari Barisan Pertahanan dari Mancester City yang di gawangi oleh Company.

ads

Sementara pada pertarungan Juventus versus Dortmund dengan poor 1/2 lebih menjagokan pada laga tersebut berakhir imbang. hal ini di buktikan dengan poor 1/2 Bandar lebih memilih BVB Dortmund ketimbang Juventus.

Lalu bagaiman dengan Prediksi Anda, pertarungan sengit dini hari nanti layak untuk di tonton dan lihat bagaimana Hasil nya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!