- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Yonarmed 11 Kostrad dengan Tim Dinas Kesehatan Kota Magelang bersatu padu melakukan penyemprotan disinfektan di Markas Yonarmed 11 Kostrad Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, selasa (24/03).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di pimpin oleh Lettu Arm Milwan Yoga selaku Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Yonarmed 11 Kostrad dan juga dibantu dari Dinas Kesehatan Kota Magelang, Dinas Pertanian, Bappeda Kota Magelang, Kodim 0705/Magelang, Satpol PP Kota Magelang dan Dishub Kota Magelang.

Dengan adanya penyemprotan cairan disinfektan ini, bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang berbahaya dan kini sedang viral di seluruh dunia.

Adapun sasaran penyemprotan dilakukan di seluruh Gedung perkantoran Markas Yonarmed 11 Kostrad mulai dari lantai maupun tembok di Gedung Mayon, Kantor Staf, Ruang Komandan/Wadan, Penjagaan, Pos Provos, Masjid, Gereja dan Gedung lainnya yang ada di Markas.

Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H. M.Han mengatakan, dengan adanya wabah Virus Corona, penyemprotan disinfektan ini dilakukan bertujuan untuk memerangi sekaligus memutus mata rantai inkubasi Virus Corona di area pangkalan.

ads

“Kami berharap dengan terlaksananya penyemprotan disinfektan, lingkungan Batalyon terbebas dari Virus Corona, sehingga seluruh prajurit aman dalam melaksanakan tugas dan aktivitas sehari-harinya,” jelasnya.

Pelaksaan sterilisasi ini merupakan tindak lanjut dari perintah Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) dalam upaya mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona di lingkungan markas militer. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!