- iklan atas berita -

_20160927_220211

Surabaya ( Metro Times ) – Telah 12 tahun lebih melayani kebutuhan kesehatan masyarakat,  Siloam Hospital Surabaya telah berkembang menjadi salah satu rumah sakit yang terpercaya menjadi rujukan 800 perusahaan dan asuransi kesehatan.  Dalam rangka silahturahmi,  Siloam Hospital Surabaya mengadakan acara Corporate Gathering di Hotel Bumi Surabaya,  Selasa 27 September 2016 mengundang 150 perwakilan perusahaan.

“Kami sangat ingin memberikan apresiasi kepada rekanan asuransi & perusahaan yang sudah bekerjasama dengan rumah sakit kami. Mereka adalah perusahaan – perusahaan yang sangat peduli dengan kesehatan karyawannya seperti contoh mereka memberikan tunjangan kesehatan serta rutin mengadakan Medical Check Up tahunan bagi para staff, ” ujar Direktur Siloam Hospitals Surabaya,  dr.  Maria M Padmidewi, SpPK.

” Kiranya lewat acara ini relasi manajemen dengan klien perusahaan menjadi semakin dekat.  Para peserta juga dapat lebih mengenal dokter-dokter kami. Kami ingin hubungan yang sudah terjalin baik selama ini dapat terus ditingkatkan, ” katanya.

Acara yang berlangsung santai juga diisi oleh Health Talk singkat mengenai Penyakit Jantung Koroner di usia produktif oleh dr Samuel Sudanawidjaja,  SpJP serta Kesehatan Seksual & Reproduksi oleh dr Onassis Sudarta, SpAnd. Para audiens diberi kesempatan untuk memberikan pertanyaan seputar kesehatan kepada para dokter spesialis yang hadir pada malam itu.

ads

“Kami juga ingin menunjukan komitmen untuk dapat memberikan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan masing-masing kebutuhan perusahaan yang beragam, tentunya didukung oleh dokter spesialis,  tenaga medis yang berkompeten dan juga fasilitas yang lengkap, ” ujar dr Devina Notoatmodjo,  Head of Business Development Division.

Dalam acara ini,  Siloam Hospital Surabaya juga memberikan apresiasi kepada perusahaan & asuransi yang telah berkomitmen terhadap kesehatan karyawan dan nasabahnya. Beberapa perusahaan yang mendapat penghargaan adalah PT POSSI & BPJS Ketenagakerjaan untuk Best Medical Awareness,  PT PLN Distribusi Jawa Timur sebagai Loyal Corporate,  Prudential Life Assurance sebagai Best Insurance Administration & Jawa Pos sebagai Best Media Partner. ( nald ).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!