- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Babinsa Talake, Koramil 1504-06/Nusaniwe, Kodim 1504/Ambon Serma Robby Tiwal bersama Kepsek dan para guru serta siswa/i SMP N 19 Talake melaksanakan kegiatan kerja bakti bertempat di areal sekolah SMPN 19 Talake, Kelurahan Wainitu, Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon. Selasa (5/10/2021).

Kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT SMP N 19 ke – 24 Tanggal 05 Oktober 2021. Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serma Robby Tiwal mengatakan, sangat bangga dengan lembaga pendidikan khususxnya yang berada di wilayah Talak, Kel. Wainitu (Wilayah kerja) dimana setiap kali ada kegiatan dari kodim 1504/Ambon, dari pihak sekolah selalu mendukung, contohnya salah satu keterlibatan siswa/i dalam gugus PRAMUKA atau kerja bakti dan lainya”, kata Tiwal

Ditempat yang sama Kepsek, Ny. Novi Gasperz S.Pd mengatakan, bahwa kami berterima kasih kepada Babinsa Serma Robby Tiwal yang mana selalu setia membantu, mengawal/mendampingi kami dalam setiap undangan/panggilan dari pihak sekolah walau via telpon sekalipun Babinsa tetap hadir di tengah- tengah kami. SMPN 19 Talake punya HUT bersamaan dengan HUT TNI yaitu, 05 Oktober. Akhir kata Babinsa” KITA BERSATU, BERJUANG, KITA PASTI MENANG”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!