- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon )  Babinsa Koramil 1504 – 04/Salahutu jelang HUT TNI Yang Ke – 76 Melakukan Kegiatan Bakti Sosial, Selasa tanggal 05 – 10 – 2021 pukul 08.00 wit Babinsa Desa Tulehu Dusun Tanjung Air Panas Serda A.Lestaluhu bersama warga masyarakat melaksakan kerja bakti dalam rangka meriahkan Hut TNI ke 76 tahun 2021..

Kegiatan  Kerja bakti Di ikuti oleh seluruh masyarakat Dusun Tanjung Air Panas Negeri Tulehu semua kegiatan  berjalan lancar,aman dan berakhir pukul 10,30 wit..

Serda A. LESTELUHU setelah di komfermasi Medya Metro Times Mengatakan Kegiatan Seperti ini sering di lakukan terutama dalam memperingati hari-hari besar Kenegaraan , Dan tentunya Tugas dan kewajiban kita sebagai Aparat yang berada di Setiap Negeri ,wajib melakukan kegiatan sebagaimana yang sedang berlangsung saat ini,Bersih Itu Indah jika Di Pandang. Dan juga tidak kala pentingnya memberikan Rasa Aman bagi Masyarakat.yang sangat memberih Rasa Aman kepada Masyarakat.

Babinsa Koramil 04/Salahutu pada kesempatan ini menyampaikan rasa terima kasih atas semua partisipasi Masyarakat untuk melakukan Kegiatan Kerja Bakti Di Dusun Air Panas Negeri Tulehu.

Marilah kita menciptakan Budaya bersih di setiap lingkungan dimana kita berada , mulai dari Lingkungan keluarga, Sampai Lingkungan Masyarakat. Tutup Serda A. LESTELUHU.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!