- iklan atas berita -

 

Kendal – Polsek Kota Kendal memantau vaksinasi di GOR Bahurekso Kendal. Senin malam (04/10/2021) di Gedung Olah Raga (GOR) Kendal. peserta kegiatan  dari warga masyarakat umum Kendal.

Dalam pelaksanan kegiatan vaksinasi Dosis I dengan sasaran vaksin warga yg belum vaksin dilaksanakan oleh tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Dinas Kesehatan Kendal (DKK) Kendal dan Tim Dokkes Polres Kendal, hadir dalam vaksinasi 31, tervaksin 31orang.

Vaksin ini hasil kolaborasi antara Polres Kendal dan pemerintah Kabupaten Kendal mulai tanggal 04 Oktober sampai tanggal 9 Oktober.

Kapolres Kendal AKBP Yuniar mengatakan siap membantu Pemerintah Kabupaten Kendal untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dalam Vaksinasi malam walaupun kalau di pagi hari masyarakat Kabupaten Kendal selalu melakukan aktivitas sehingga, Kendal mensiasati untuk melaksanakan giat vaksin malam di GOR Bahurekso Kendal.

ads

“Kami dari Polres Kendal siap membantu Pemerintah Kabupaten Kendal dalam menjalankan Vaksinasi di malam hari,” jelas Kapolres Kendal.

Sementara itu Kusnan (27) warga Kendal menyampaikan bahwa vaksin dimalam hari itu sangat bermanfaat bagi pekerja siang.

“Saya berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal karena menyiapkan vaksin malam hari, dulu saya takut divaksin, Alhamdulillah sekarang saya sudah berani dan sekarang sudah vaksin,” ujar Kusnan.(ar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!