- iklan atas berita -

Metro Times (Temanggung) Danraima / Komandan Baterai Markas Kapten Arm Soepriyanto yang mewakili Danyonarmed 11 Kostrad membuka secara resmi turnamen sepak bola Danyonarmed 11 CUP II dalam rangka memperingati HUT Yon ke-57  bertempat di lapangan sepak bola Dusun Mendirat Desa Pare Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung. Turnamen ini sendiri memperebutkan Piala Danyonarmed 11 CUP II yang di ikuti 18 Team dari beberapa Club yang ada di lingkungan Wilayah Magelang dan Temanggung, Jumat (14/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut Danraima Kapten Arm Supriyanto menyampaikan ucapan selamat datang serta salam olahraga kepada semua tamu undangan dan team yang mengikuti turnamen. Danraima juga menyampaiakan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang berperan aktif demi kelancaran dan terlaksananya turnamen ini. Selanjutnya dirinya berharap kepada panitia, wasit dan para pemain agar tetap menjaga sportifitas dalam pertandingan.

“Selamat datang bagi para peserta turnamen sepak bola, kami mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dan keikutsertaannya. Laksanakan permainan yang selalu menjunjung sportifitas yang tinggi demi terwujudnya pertandingan yang aman. Tidak lupa bagi panitia dan wasit juga harus menjunjung sportifitas demi pertandingan yang adil,” tegasnya.

Acara pembukaan ini dihadiri oleh Dandim 0706/Temanggung, Kapolres Temanggung, Koramil Kranggan dan Kapolsek Kranggan serta Kepala Desa Pare.

Sebelum pertandingan dimulai, turnamen ini dibuka dengan tendangan bola pertama oleh Komandan Baterai Markas di tengah-tengah lapangan sebagai tanda di mulainya pertandingan antara kesebelasan Seno FC dengan kesebelasan PSPR Porot.

ads

Sementara di tempat lain Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan,

“Selamat bertanding bagi setiap kesebelasan, junjung sportifitas yang tinggi dan jangan lupa tetap perhatikan faktor keamanan,” pesannya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!