- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Inf Aswin Kartawijaya minta para PKL Alun-alun tidak khawatir berpindah ke tempat yang baru Romansa Kuliner Purworejo. Dandim memberikan jaminan kepada PKL untuk melakukan kegiatannya sesuai dengan aturan dan kesepakatan yang sudah ada.

“Silakan tempati (shelter).Tidak usah takut atau ragu meskipun lokasinya milik TNI,”tandas Dandim saat memberikan sambutan pada peresmian Romansa Kuliner Purworejo, Jumat (19/1). Sekitar pukul 09:00 WIB.

Dandim menilai, gagasan Bupati dalam menempatkan PKL Alun-alun ke Romansa Kuliner Purworejo merupakan gagasan yang sangat bagus. Oleh karena itu pihaknya langsung meneruskannya ke Korem dan Kodam.

“Sudah saatnya Alun-alun Purworejo jadi tempat yang tertata. Ini tidak hanya di Purworejo, hampir semua alun-alun kini tidak jadi tempat berjualan,” tegas Dandim.

ads

Dijelasksan, membantu Pemerintah Daerah merupakan salah satu tugas TNI. Oleh karenanya pihaknya mendukung upaya Pemda menempatkan PKL Alun-alun di tempat baru yang lebih bagus dan tertata. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!