- iklan atas berita -

METROTIMES, FAKFAK (PAPUA BARAT) – Prajurit Kodim 1803/Fakfak di bawah pimpinan Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Yatiman, A.Md, melaksanakan kegiatan pembinaan fisik Lari Aerobik guna meningkatkan ketahanan fisik prajurit Kodim 1803/Fakfak, bertempat di Halaman Makodim, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Selasa pagi (07/07/2020).

Pembinaan fisik yang dilaksanakan secara rutin ini, bertujuan untuk meningkatkan ketahanan fisik di dalamnya menjaga imunitas setiap prajurit yang dilaksanakan setiap Selasa dan Kamis pagi, sehingga dapat menunjang dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari.

Terutama di masa Pandemi Covid-19 ini ketahanan tubuh perlu selalu diperhatikan sebagai upaya menangkal penyebaran Covid-19 sebab dengan stamina tubuh yang prima maka imunitas tubuhpun meningkat sebagai antibody untuk melawan segala jenis virus maupun penyakit.

“Dengan pembinaan stamina fisik yang dilaksanakan secara rutin diharapkan Prajurit Kodim 1803/Fakfak dapat memiliki Kesehatan dan Ketahanan tubuh yang prima guna menunjang Tugas Pokok secara Profesional,” Terang Komandan Kodim 1803/Fakfak. (Frances)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!