- iklan atas berita -

Metro Times (Natuna) Dalam kata sambutan Komandan Kodim 0318/Natuna yang baru, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H, M.Han, berharap suasana kondusif di Natuna tetap terjaga agar keamanan dan kenyamanan berjalan dengan lancar, tentu semua itu atas kerjasama, koordinasi dan sumbangsih dari semua pihak berjalan dengan harmonis. .

Lebih jauh Letkol Arm Asep Ridwan, S.H, M.Han mengatakan kagum tehadap sinergitas Aparatur Negara dengan TNI dan Polri serta seluruh element masyarakat. Sejak Natuna ditetapkan sebagai tempat observasi pertama, saudara kita dari Wuhan Tiongkok, hingga sekarang, Kabupaten masih bisa mepertahankan status zero Covid-19 (zona hijau).

“Status zona hijau Natuna harus terus dipertahankan, tentu tidak lepas dari kerja sama yang baik dari Forkopimda, semua unsur Pemerintah, Ormas dan seluruh elemen masyarakat,” terang Dandim Natuna.

Selain Bupati Natuna tampak hadir pada acara tersebut FKPD, Ketua DPRD, para asisten, Pimpinan OPD, beberapa Pimpinan Instansi Vertikal dan sejumlah tokoh masyarakat Natuna.

Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H, M.Han, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Bupati Natuna dan jajaran Forumm Pimpinan Daerah yang dengan kompak menghadiri acara sambutan perdana ini.

ads

”Saya terharu, bangga dan salut atas kekompakan Forkopimda bersama Pemerintah Kabupaten Natuna ynag telah kompak menyambut kehadiran saya, selama malang melintang di berbagai daerah, baru kali ini saya lihat penyambutan luar biasa, lengkap dengan Forkopimda, Pemerintah, Ormas dan Tokoh Agama,” jelas Dandim.

Pada kesempatan ini, Letkol Arm Asep Ridwan selaku Dandim Natuna juga berpesan untuk selalu diingatkan, mohon sumbang saran dan bisa bersinergitas melanjutkan pembangunan Kabupaten Natuna.

”Mohon dukungan doa dan restu agar kehadiran saya semoga mampu membuat Kodim 0318/Natuna semakin jaya dan Kabupaten Natuna semakin maju,” pesannya.

kegiatan ini merupakan kebijakan dari Pangdam I/BB, Mayjend TNI Irwansyah Ma,M.Sc yang di sampaikan secara lisan kepada Danrem 033/WP Brigjend Hartono S,Sos, bahwa dengan bergantinya Tongkat Komando kepemimpinan Komandan Kodim 0318/Natuna dapat menambah suasana baru dan semakin kuat bagi Kidim 0318/Natuna di daerah berjuluk Mutiara di Ujung Utara ini guna mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!