- iklan atas berita -

Metro Times (Bali) – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Henrucus Prihantoko menghadiri Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Wapres RI Dr.Drs.H.Muhammad Jusuf Kalla, dalam rangka Kunjungan Kerja menghadiri Perayaan Dharma Santhi Nasional Perayaan Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1941 di Prov. Bali di lapangan Niti Mandala Renon Kota Denpasar, Sabtu (6/4).

Pimpinan Apel Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus R. Golose dan Komandan Apel Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto yang diikuti sekitar 1500 personel dari TNI/Polri.

Hadir dalam kegiatan antara lain Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri, Wakapolda Bali Irjen Pol. Nyoman Sunarta, Kabinda Prov. Bali, Danrem 163/ Wsa. Kolonel Arh. AM. Suhariyadi, Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb. Wibowo Cahyono Soekadi, para Kabalak Kodam IX/Udayana serta para pejabat dari Polda Bali.

Dalam amanatnya Kapolda Bali menyampaikan bahwa sebagai Polda selalu bersinergi dengan jajaran TNI. Selama Ia menjabat Kapolda Bali setidaknya sudah 12 kali Presiden dan Wakil Presiden mengunjungi Bali dan mungkin terbanyak dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia dan itu semua pelaksanaan pengaman dapat berjalan dengan baik dan lancar berkat sinergi TNI/Polri di Bali ini.

ads

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pasukan para peserta apel yang setiap hari, setiap Minggu, dan setiap bulan persiapan untuk pengamanan VVIP, dari lubuk hati saya yang paling dalam sekaligus saya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya dan apresiasi karena sampai dengan saat ini kegiatan yang kita lakukan selalu dapat dilaksanakan dengan baik itu karena kerja keras seluruh anggota,” terangnya.

Dalam pengamanan kunjungan Wakil Presiden ini, harus dilaksanakan sesuai protap pengamanan Pam VVIP yang berlaku

“Hari ini akan berlangsung kegiatan Dharma Santi nasional dalam rangka hari raya Nyepi Tahun Baru Caka 1941 di mana bapak Wakil presiden Republik Indonesia beserta rombongan akan hadir dalam acara tersebut.

Pelaksanaan pengamanan ini adalah sinergitas TNI Polri yang sudah tidak diragukan. “selamat bertugas semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu meridohi setiap kerja kita,” pungkasnya.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!